ChatBox

Minggu, Februari 20, 2011

"Flying Rods" Makhluk Terbang Mysterius

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Dipagi yang cerah ini aku menyempatkan diri untuk menulis kembali, emang dasarnya suka nulis tapi tak banyak hahaha okelah langsung saja setelah aku maen-maen di tempat om gugel aku nemu yang namanya Flying Rods atau ada yang menyebutnya Skyfish tapi ada juga yang menyebutnya solar entities juga, ini adalah sebuah penemuan baru di dunia cryptozoology (crypt=tersembunyi, zoo=hewan, logy=ilmu, jadi ilmu yang membahas hewan yang tersembunyi atau belum diketahui dengan jelas, jadi agak remang-remang gitu deh haha). seperti plesiosaur yang masih menjadi pertanyaan berbagai ilmuwan, berikut gambarnya : 

Plesiosaur yang fenomenal, gak pake photoshop
upzz keblabasan deh, kita kembali ke benang merah mengenai flying rods, kita tinggalkan plesiosaur tadi hehe, 

Bentuk Rods Rods v1
Ada teori yang mengatakan bahwa rods adalah suatu makhluk yang terbang dan berputar dengan kecepatan tinggi sehingga sukar ditangkap oleh mata telanjang. Satu-satunya bukti adanya rod adalah penangkapan gambar oleh kamera karena kemampuan kamera untuk menangkap gerakan yang lebih akurat. Penampakan Rod terjadi di hampir seluruh dunia. Makhluk ini disebut Rod karena bentuk tubuhnya yang seperti tongkat. Dari observasi lewat kamera, maka dapat disimpulkan bahwa panjang Rod antara 10 cm hingga 5 meter. Dan Rod juga dapat mengendalikan arah terbangnya persis seperti burung atau serangga.

Bentuk Rods v2
Rod memiliki membran tipis seperti ubur-ubur yang meliputi tulang axis mereka. Beberapa mengklaim bahwa Rod adalah hewan yang belum dikenal dan kemungkinan masih keluarga anomalocarids yang terbang. Beberapa menganggap bahwa Rod adalah sebuah manifestasi UFO yang terbang dengan kecepatan tinggi. Beberapa beranggapan bahwa Rod adalah sebuah trik yang tercipta akibat merekam video dan memutar ulang rekaman tersebut ya itu sich teori dari masing-masing orang, tapi kenyataanya bentuk serta apa sebenarnya rods masih dipertanyakan.

Dikatakan oleh om gugel kalo ada seorang yang bernama Jose Camilla berani meng-klaim bahwa dia adalah penemu rods pertama kali, Ia menangkap gambar Rod yang sedang terbang dengan kamera saat ia merekam kegiatan Base Jumper di gua Swallow, Meksiko. Jose Camilla bahkan percaya bahwa Rod adalah manifestasi dari Ufo 

Baiklah gak perlu banyak cing cong lagi berteori, karena di pekarang om gugel banyak berserakan gambar-gambarnya, aku share disini ya...

Gambar oleh Denny White (klik nama)

2 Rods Sedang keluar dari goa 

Rods sedang ngintip orang pacaran haha
rods iseng nongol ditelinga bocah bule ^_^


oh iya kalau temen-temen penasaran dan ada yang mau dunlud videonya monggo tak kasih linknya...


Klik disini bro


baiklah semoga artikel ini bermanfaat ^_^


source : gugel.om sama dari beberapa situs lainnya. ane comot atu atu haha
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info