ChatBox

Minggu, Februari 20, 2011

7 Tablet PC Terkeren 2011 [+Pict][+Vid]

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Baiklah setelah aku tadi ngomongin hewan-hewan, sekarang saatnya aku kembali ke  teknologi karena memang minat aku didunia teknologi hohoho karena tahun 2010 adalah tahunnya Ipad, di tahun 2011 ini sepertinya BlackBerry PlayBook, dan HP TouchPad akan kedatangan pesaing-pesaing baru, sehingga orang yang akan membeli Ipad ditahun ini bakal banyak berfikir panjang karena banyaknya pilihan. baiklah langsung saja aku ulas mengenai ke7 pesaing tersebut ini dia cekidot :

1. Acer Iconia Tab A500
kesaktiannya adalah dengan layar 10 inch, menggunakan Android 3.0, Wireless 4G LTE, HDMI dan USB port, camera 5MP dan 2MP (depan).
Acer Iconia Tab A500



2. ASUS Eee Pad Slider
Kesaktiannya adalah didesain untuk pengetik handal karena dilengkapi dengan QWERTY keyboard, serta Nvidia Tegra dan kamera 1,2 MP dibagian depan dan 5MP dibelakang, layar 10 inch.
ASUS Eee Pad Slider



3. Toshiba Tablet
Kesaktianya adalah powernya didukung oleh Tegra 2 power, ditambah booming speaker, jurus ampuhnya adalah EasyGrip Finish Rocks yang memberikan pilihan 5 warna sehingga memberikan resolusi warna yang ampuh.
Toshiba Tablet



4. Motorola Xoom
Kesaktiannya adalah kemampuan multitasking yang lebih cihuy, widget yang interaktif, dipersenjatai dengan Tegra 2 Processor, 10 inch (1280x800).
Motorola Xoom



5. LG G-Slide
Kesaktiannya adalah dengan Android 3.0 (Optimus Pad), kamera depan buat video chat, Tegra 2 power, 4G data Speed, jurus ampuhnya dia bisa merekam 3D video kemudian diplayback (puter ulang) di layar 8,9 inch yang dilengkapi Kaca pelindung.
LG G-Slide



6. HTC Flyer
Kesaktiannya adalah dengan tampilan layar cukup imut 7 inch jalan di OS android 2.4, dipersenjatai dengan 1,5 Ghz Processor tapi udah bisa tampil 3D.
oh iya ada pena juga lho.
HTC Flyer + Pen



7. Lenovo LePad dan U1 Hybrid
Kesaktiannya adalah dengan layar 10.1 inch, sebenarnya ini 2 gadget digabung jadi satu, Lepad di colokin ke U1 base nanti systemnya bisa berubah (ceile berubah kyk power ranger aja haha) menjadi windows 7 dan dibantu sama laptop jadi ngetiknya di laptop. jadi bisa 2 operating system n bisa ganti-ganti, keren gak tuch haha
LePad dan U1 Hybrid






Nah itulah ketujuah pesaing yang bakal hadir untuk meramaikan kancah per-ipad-an (haha), semoga info yang aku hadirkan ini bisa bermanfaat buat kalian.. ^_^




source : laptopmag.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info