ChatBox

Jumat, Februari 25, 2011

[INFO] Berbagai "Kesaktian" DSLR EOS 1100D

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Penampakan EOS 1100D
Setelah sebelum-sebelumnya aku memberikan tips dan trik mengenai cara untuk membuat IDM yang trial menjadi full version, kini aku ingin mengulas sebuah gadget yang menjadi idaman aku, yaitu camera digital (hiks hiks belum bisa beli soalnya sekarang sudah punya 1200d hehe), yang menjadi favorit aku adalah canon. kenapa canon??iya gak tau bro, pokoknya aku liat berbagai fotographer pasti punya "benda" ini soalnya hehe menurut kabar yang beredar bahwa canon segera mengeluarkan varian terbarunya dengan 3 warna menarik untuk type EOS 1100D, baiklah langsung aja aku kasih liat berbagai "kesaktian" dari Camera Digital EOS 1100D ini, cekidot :

EOS1100D Merah
EOS 1100D hadir dengan menawarkan tiga pilihan warna menarik yaitu merah, coklat dan abu-abu metalik. Dengan "dipersenjatai" sensor CMOS 12,2 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4, EOS 1100D menghadirkan performa tinggi dengan continous shooting 3fps (frame per second). Selain itu, kamera ini pun diperkuat dengan performa 9 titik Auto Focus serta pengaturan ISO tinggi hingga 6400 dengan noise minim.

Kamera ini juga akan memanjakan pengguna awam (newbie) dengan berbagai macam fitur auto. Termasuk Feature Guide, dimana pengguna bisa mendapatkan penjelasan tentang pengaturan kamera tersebut.
EOS 1100D Metallik
 Pengguna bisa membidik dari layar LCD 2,7 inch dengan resolusi 230 ribu dot saat tidak ingin menggunakan viewfinder. Rencananya, EOS 1100D ini akan dilepas ke pasar dengan bandrol Rp6 juta.

"Penampakan" EOS 1100D Coklat
Nah itulah tadi ulasan aku tentang camera "idaman" aku, hiks hiks 
harganya aja segitu wedew! walaupun gak terlalu mahal tapi aku masih tetep belum bisa beli (hahaha)

semoga info ini bermanfaat ya ^_^
source : om gugel


by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info