ChatBox

Kamis, Februari 24, 2011

4 "Galaxy" Generasi Baru Dari SAMSUNG

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Tahun ini sepertinya akan menjadi "peperangan" ponsel ber-platform Android, dalam waktu dekat Samsung Electronics Indonesia (SEIN) tidak akan tinggal diam saja dan akan segera menggelar "tikar" dan membuka "lapak"nya (hahaha) maksut saya akan meluncurkan "senjata" galaxy terbarunya, setelah beberapa waktu lalu sukses bersama andalannya yaitu Samsung Galaxy S yang mendapat respon baik dengan menggapai penjualan 10jt unit di seluruh dunia. 

Nah! menjelang kuartal kedua ini, SEIN lebih berkonsentrasi untuk menebar ponsel-ponsel yang lebih terjangkau. Empat seri telah disiapkan. Semuanya dibanderol di bawah Rp 3 juta. Semuanya telah memakai versi 2.2 (Froyo). Yang menarik barangkali adalah empat seri ini dijejali dengan paket Social Hub. Ini adalah sebuah fitur yang mengintegrasikan jejaring sosial dengan kontak, kalender, widget, unified inbox, e-mail, IM, dll. Fitur ini dikembangkan Samsung untuk memberikan banyak kemudahan.

Samsung Galaxy Ace
Dimulai dari seri Galaxy Ace. Ini adalah seri yang didedikasikan bagi eksekutif muda. Dan, merupakan yang tercanggih di antara tiga anggota keluarga lainnya. Sebut saja prosesornya yang memakai kecepatan komputasi 800 MHz dan kameranya 5 MP. User Interface Touch WIZ dipakai di sini. Untuk kebutuhan membuka dan edit file dokumen, dibebankan kepada fitur ThinkFree. Memori internalnya sebesar 150 MB dengan ekspansi memori luar sampai 32 GB. Ace ditawarkan seharga Rp 2.999.000.

Samsung Galaxy Gio
Keluarga kedua adalah Galaxy Gio. Seri ini punya prosesor sama seperti Ace. Secara umum kapasitasnya mirip, kecuali bahwa kameranya hanya memakai 3 MP. Gio yang berarti permata (dalam bahasa Italia) sangat mengedepankan layarnya yang terang. Meski 3 MP, tetapi sarat berbagai opsi, seperti panorama, smile shot, dan continuous shot. Seri ini dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya, seperti Motorola Wildfire dan LG Optimus One, setingkat di atas. Galaxy Gio dibanderol Rp 2.149.00.

Samsung Galaxy Fit
Yang ketiga adalah Galaxy seri Fit. Desainnya mengacu pada kenyamanan genggaman. Tapi sayangnya, Fit hanya memakai prosesor 600 MHz. Meski lebih rendah, ia hebat dengan keampuhan kamera 5MP yang ditanamkan padanya. Karena itu, harganya pun lebih mahal, Rp 2.499.000.

yang terakhir adalah Galaxy Mini sebenarnya ponsel ini sudah dipasarkan kemarin tgl19 februari 2011. Penampilan dan spek Si Mini lebih mirip ke seri Gio. Seri ini memang dimaksudkan untuk anak muda khususnya yang baru menyukai Android. Galaxy Mini ini dibandrol dengan harga Rp 1,6 juta.

Samsung Galaxy Mini
Semoga info ini bermanfaat ^_^
source : google dan tekno.kompas.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info