ChatBox

Sabtu, Februari 26, 2011

Sony Ericsson Xperia "Arc" Vs "Neo"

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Sony Ericsson Xperia
Baiklah sabtu siang ini aku ingin me-review dua ponsel Sony Erisccon (SoNer) terbaru yang akan nongol ditahun 2011 yaitu SoNer dengan nama Arc dan Neo, dari nama memang sudah keren abizz hahaha tapi bagaimana tentang spesifikasinya??hmmb....pengen tahu perbedaan kedua ponsel ini...aku akan membahas satu satu jadi kalian bisa menyimpulkan sendiri bila ingin membelinya (hohoho).


Video Penampakan Xperia "Arc" yang keren

Baiklah untuk yang pertama aku akan me-review sony ericsson Xperia "Arc", beberapa kesaktiaanya yang membuat banyak orang suka adalah layar ukuran 4,2 inch dengan resolusi FWVGA yang mampu menampilkan layar ber-resolusi 854×480 dan 192dpi (dot per inch) serta menggunakan Sony Mobile BRAVIA engine (disebut Reality Display) sehingga kuaitasnya menjadi lebih baik.:



Di ARC ini juga menggunakan back-illuminated Sony Exmor R CMOS sensor yang menjanjikan sebuah hasil foto jauh lebih baik apalagi bisa digunakan untuk mengambil foto di dalam ruangan atau kurang cahaya. Sedangkan kameranya sendiri menghasilkan 8MP dan bisa merekam video HD (720p, 30fps).
   

Berikut spesifikasi lengkapnya :
– Layar ukuran 4,2inch (854×480, FVGA,16 millions color)
– Sistim operasi Android 2.3 (Gingerbread)
– Memori RAM 512 MB
– Memori internal dengan microSD 8GB plus kartu memori external microSD (32GB)
– Prosesor Qualcomm 1GHz
– Kamera dengan 8,1 MP dan video 720p dan Sony Exmor R CMOS sensor
DLNA, HDMI, USB dan Wi-Fi serta Bluetooth
– Baterai kapasitas 1500 mAh



Nah sekarang kita beralih ke Sony Ericsson Xperia "Neo", cekidot :


Pada dasarnya dari segi hardware maupun software kedua ponsel ini tidak ada perbedaan yang mencolok seperti Android 2.3, layar 4 inch, prosesor SnapDragon 1 Ghz, memori RAM 512 MB, kamera 8 MP, LED Flash, rekam video HD (720p), kamera depan dan port HDMI.


Yang membuatnya berbeda adalah pada desain atau bentuk dimana Sony Ericsson Neo lebih cenderung mirip dengan Sony Ericsson Vivaz (makanya dulu gosipnya sempat disebut Vivaz II). selain pada bentuknya yang berbeda dari segi harga juga berbeda lho, kenapa bisa begitu??jawabnya adalah karena dalam tubuh SoNer Xperia "Neo" ini tidak di tanamkan fitur sensor kamera back-illuminated Sony Exmor R CMOS seperti yang ada di Arc makanya harganya lebih murah.


Video Penampakan Xperia "Neo"


Sekian review dari aku, Semoga Bermanfaat ^_^

source : http://www.sonyericsson.comhttp://blogs.sonyericsson.com, youtube.com dan otakku.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info