ChatBox

Minggu, Februari 27, 2011

SMS Gratis, Sepuasnya!!

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
pada kesempatan kali ini aku ingin menambahkan fitur sms gratis via Internet Online di blog tercinta, fitur ini aku dedikasikan untuk para pecinta gratisan n bokek maniac yang lagi kena kanker (kantong kering) sampai gak bisa beli pulsa untuk sayang-sayangan sama pacarnya hahaha

PERHATIAN!! bagi kalian pemakai applikasi sms gratisan ini, bahwa lama atau tidaknya sms kamu akan terkirim ke tujuan itu bukan tanggung jawab aku soalnya yang kirim sms bukan aku tapi program server wkwkw, jadi semua tergantung amal dan niat kamu hehe (bercanda bozzz) 

Waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan pesan kamu tergantung dari server yang menangani sms kalian, kalo lagi traffic padet artinya agak lama dikit ntar nyampeknya, tapi biasanya butuh waktu 5-10 menit lah paling lama.



 
 

Dimohon gunakan tool ini dengan bijaksana, 
semoga bermanfaat ^_^
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info