ChatBox

Jumat, Februari 25, 2011

"Dahsyatnya" Freemake Video Downloader

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Entah berapa banyak aplikasi yang berfungsi untuk mendownload video dari Youtube atau lainnya, tapi kalau kamu cari software vide downloader yang lengkap (maksutnya bisa download dari berbagai situs penyedia video online), mungkin software yang satu ini pilihannya.
Penampakan dari Freemake Video Downloader
Mari saya perkenalkan kamu dengan FVD atau Freemake Video Downloader adalah sebuah aplikasi GRATIS yang menawarkan kemudahan untuk mendownload video sharing dari berbagai macam situs video. Jadi dengan Software yang satu ini kamu bisa mendownload dari berbagai jenis situs video sharing seperti YouTube, Hulu, Vevo, Facebook, MTV, ComedyCentral, Vimeo dan masih banyak lagi sampai gak bisa aku sebutin satu-satu hehe.
Pilihan quality dan berbagai option lainnya
Selain itu, di Freemake Video Downloader juga menawarkan pilihan jenis file yang akan didownload misalnya format MP4, FLV atau MP4 khusus Apple dan juga kita bisa mengkonversi langsung file video ke format yang ada di ponsel misal ada konversi ke Android, iPod atau iPhone sampai MP3 saja.

Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk mendownload beberapa file video sekaligus dari berbagai macam sumber di saat bersamaan dan ada status progress (proses maksutnya itu) serta besar file sehingga kita tahu berapa lama waktu downloadnya, jadi bisa kita tinggal fesbukan atau nge-twit atau nonton yang hot hot lainya haha.

Sampai saat ini, menurut saya Freemake Video Downloader ini adalah software aplikasi terbaik yang pernah aku jumpai apalagi dengan masalah GRATIS-nya hahaha


kalo pengen dunlut klik disini bro

semoga bermanfaat kawan2 ^_^
source : otakku.com

by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info