ChatBox

Rabu, Februari 23, 2011

Sony Playstation Berbasis Android Honeycomb

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Baiklah kawan-kawan, hari ini saya ingin membagi info mengenai dunia per-playstation-an (hehe) sekedar info saja bahwa setelah meluncurkan Sony Xperia Play, SmartPhone PlayStation, di Mobile World Congress (MWC 2011) di Barcelona, sony tak lama lagi akan mengeluarkan tablet PlayStation yang berjalan dengan sistem operasi Google Android 3.0 Honeycomb. Sony benar-benar berambisi untuk mendominasi pasar tablet dengan tablet PlayStation-nya.

Menurut beberapa sumber di situs teknologi, diperkirakan tablet PlayStation akan beredar di toko-toko mulai akhir 2011. Kali ini desain tablet PlayStation akan sedikit berbeda dari kebanyakan tablet yang ada. Tujuannya agar bermain game di tablet lebih mudah dan menyenangkan tentunya.

Tablet Sony PlayStation ini dipersenjatai dengan prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core. Yang artinya, tablet ini mampu memainkan game PlayStation tanpa hambatan dalam memainkan game 3D. Kemudian dengan layar tablet PlayStation 9,4 inch yang mampu meresolusikan gambar sebesar 1280x800 pixel dan dilengkapi dua kamera.


Pihak Sony walaupun sudah membenamkan beberapa game terbaru di tablet PlayStation ini. Tapi pengguna juga bisa mengunduh musik, game, video, dan e-book, serta akses ke toko game PlayStation.




source : tempo.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info