ChatBox

Minggu, Februari 13, 2011

7 Situs PhotoEditor Online TerKeren

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Pada hari minggu yang panas ini, saya ingin mencoba mengulas mengenai 7 situs penyedia photo editor berbasis web yang cukup menarik, sudah menarik gratis pula hahaha assik gak tuch :D, sebenarnya sich gak cuma 7 aja sich tapi banyak banget yang bertebaran di dunia maya ini, tapi menurut aku 7 ini yang paling keren, perlu diperhatikan temen2, bahwa yang namanya editor online itu cepat atau tidaknya tergantung koneksi internet kamu, kalo lemot bin lelet ya sudah pasti gak akan berajalan maksimal, baiklah langsung saja saya ulas satu persatu berikut ini :

situs ini menyediakan cukup banyak effect2 yang keren2, tampilannya juga cukup simple dan mudah untuk dipahami biarpun newbie atau pemula, pada halaman awal kita langsung disugihi berbagai photo effect untuk kita pilih, berikutnya langsung kita dapat meng-upload photo kita untuk diberi effect tersebut, sebaiknya anda coba maen ke situ ini.

Adobe sekarang telah memiliki versi online untuk Photoshop. Anda harus mencoba untuk menggunakanya, efek sederhana dan beberapa alat koreksi yang bagus, semuanya dalam antarmuka menarik, tapi untuk memakai tool yang lebih anda musti register dulu mas boy :D .

3. Fotoflexer 
situs ini memiliki tampilan yang hampir mirip seperti photobucket, disitus ini anda dapat meng-edit photo anda dari photobucker, flicker, picasa, facebook dll jadi anda tidak harus mengupload lagi...
 

4. piZap
situs ini hampir mirip seperti flexer, kita dapat mengupload sendiri gambar kita atau langsung mengambil gambar yang kita punya di situs seperti facebook, flickr, photobucket, dll tapi disitus ini sedikit beda, effect-effectnya ada tambahan seperti software photoscape (offline) yang membuat wajah menjadi bahan editan, maksutnya bisa ditambah2 berbagai macam gadget seperti kacamata, atau yg lain.
5. picnik
fitur ini sama seperti yang nomer 4 sama 5, tapi kelebihan dari situs ini adalah tampilannya mungkin karena situs ini menggunakan applikasi flash+mode coud computing sebagai editornya, jadi lebih keren tampilannya. juga tersedia bahasa indonesia so anda wajib mencobanya :D
picnik.com    

6. blibs.com
situs ini tampilannya hampir seperti software offline, ada pen tool, text tool, dll anda cukup mengupload gambar dan bisa berkreasi dengan tool yang disediakan. Bisa juga di pasang sebagai photo profile yang keren abizz.

7. Pixler
meski susah untuk dibaca (pixlr) tapi jangan ragu untuk mengunjungi situs ini, karena menurut saya ini sangat bagus, tampilannya juga sudah 80% seperti software offline (photoshop) meski tool-toolnya gak selengkap photoshop tapi tidak ada salahnya anda untuk mencobanya ^_^ eiitz jangan khawatir karena situs ini tersedia juga pilihan bahasa indonesia hohoho



baiklah cukup sekian ulasan saya tentang photo editor online terkeren versi saya sendiri ^_^ semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca.

source : google.com

by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info