ChatBox

Rabu, Februari 16, 2011

7 Hal Fenomenal Ahmad Dhani

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Baiklahlah pada postingan kali ini aku mengulas mengenai sosok yang bagi kalangan tertentu mengatakan bahwa sosok ahmad dhani atau pentolannya dewa19 ini cukup fenomenal dengan semua argument atau pendapat-pendapatnya yang membuat orang berfikir kalau dirinya arrogant dan sebagainya.

Postingan saya kali ini tidak terlalu banyak bertele-tele dan menulis banyak biarlah video yang menjelaskan (padahal lagi males ngetik hahaha,) disini aku akan merangkum dan men-share kepada kamu 7 video fenomenal mengenai ahmad dhani yang banyak beredar di dunia maya (bukan istrinya maya estianti lho hehe), berikut videonya :

1. Ahmad Dhani part1



2. Ahmad Dhani part2


3. Ahmad Dhani part3


4. Ahmad Dhani part4


5. Ahmad Dhani part5


6. Ahmad Dhani part6



7. Ahmad Dhani part7


Baiklah teman-teman, setelah menonton beberapa video di atas tentu setiap orang sudah pasti dapat menyimpulkan sesuatu, tapi aku tidak akan bertanya tentang hal itu, biarlah tiap pribadi sendiri yang menyimpulkan dari semua itu, oh ya aku tidak bermaksud apa-apa dalam memposting video tersebut, bukan karena aku tidak suka atau gmn, aku hanya ingin men-share aja ke kalian. semoga bermanfaat ^_^


source : youtube.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info