ChatBox

Sabtu, Februari 12, 2011

Me-Recovery Password Browser

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Dari judul pasti para pembaca sudah tau kali ini saya akan membahas apa???yupz...anda salah (haha) kali ini saya akan mengulas mengenai software yang cukup fenomenal, kalau anda tertarik silahkan download sopwernya dibawah sudah aq kasih linknya, gratis untuk anda tanpa iklan atau apapun. baiklah kita ulas dulu sopwarenya kyak apa sich ini dia cuplikaknya (hahaha) :

Nama : Browser Password Recovery
Ukuran: 1.4 MB
Lisensi: Freeware
Platform: Windows XP, 2K3, Vista, Longhorn, Win7


7 biji Kesaktiannya antara lain : 
1. men-decrypt dan me-recover password yg ada di browser
2. ada dua versi GUI dan TEXT
3. Dapat me-recover password yang panjang dan rumit (kata pembuatnya sich gitu ^_^)
4. hasilnya bisa di export ke HTML file
5. bisa jadi portable applikation kalo udah di install (keren gk tuch)
6. gampang di install dan di un-install
7. bisa meng-urutkan dari range tertentu

skrin sutnya dimari gan :
Command Line Version
GUI Version
Note :
Software ini BUKAN untuk meng-HACK akun dari orang lain, penggunaan dari sopwer ini tergantung dari pemakainya, bisa baik atau buruk. tapi saya pribadi tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan dari software ini, jadi mohon gunakan dengan bijak.

bila ingin mencobanya silahkan di download dimari

source : securityXplode.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info