ChatBox

Sabtu, Februari 12, 2011

7 VIdeo "Jeroan" Android 3.0 "HonewComb"

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Baiklah pada postingan saya kali ini saya ingin men-share mengenai GOS (Google OS) Android 3.0 "HoneyComb", mungkin sudah banyak yang posting mengenai specifikasi android 3.0 tapi kali ini saya akan memberikan postingan berupa video..penasaran???baiklah langsung saja buffer 7 video Android 3.0 "HoneyComb" dibawah ini :

1. Official Android 3.0 








2. First Look by LG





3. 




4. Pake GTalk





5. Dipake Browsing ^_^





6. Baca Buku





7. Dipake Google Maps




semoga bermanfaat ^_^


source : youtube.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info