ChatBox

Selasa, Februari 08, 2011

Galery Foto

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Pada postingan kali ini saya ingin men-share foto-foto (narsis mode on hahaha), tapi bukan sembarang foto lho, foto yang saya share disini tuch udah tak edit dulu, jadi kalau temen-temen pembaca ada yang mau memberi kritik dan saran mengenai hasil editan saya ini, moggo silahkan! saya dengan senang hati akan menampung segala saran dan kritikan dari anda. ^_^







Hasil karya ane ini gan ^_^

source : 
Journey to The East by tobee photography 
(asli buatan ane gan makanya jelek2 hehe)
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info