ChatBox

Rabu, Maret 02, 2011

Lumix FX77 Sang Camera "Ajaib"

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/

Baiklah kawan2..kali ini aku ingin me-review kamera keluaran Panasonic dengan keajaibannya. Nah mengapa aku bilang kamera ini ajaib??pasti pada penasaran kan??nah sebelumnya aku ingin memperkenalkan kamera yang diluncurkan oleh Panasonic, dia melemparkan produk kamera terbarunya ke pasaran, Lumix FX77 begitulah Panasonic menamainya. Yang unik dari kamera ini adalah bisa membuat penggunanya/lebih tepatnya objek yang difoto menjadi tampak lebih canti, kok bisa??
Nah pada penasaran kan, kenapa objek yang di foto dengan kamera ini bisa lebih cantik??itu karena dalam kamera ini ditanamkan fitur terbaru yaitu "beauty re-touch" yang dapat membuat gigi lebih putih, kulit wajah menjadi tampak lebih bersih dan segar, bahkan dapat memberikan riasan (make-up) pada wajah objek.
Menurut pembuatnya atau lebih tepatnya manajer proyek, kamera ini dibuat berdasarkan pilihan dan saran dari 50% klien mereka. 

Dengan kamera ini kamu dapat memutihkan gigi, meningkatkan tingkat kecerahan kulit anda, menghilangkan lingkaran hitam mata, membuat wajah Anda terlihat lebih kecil dan bahkan memperbesar ukuran mata Anda.

Spesifikasi lengkapnya dimari gan :
- 12.1-megapixel Hi-Speed CCD sensor
- 5x optical zoom lens (24-120mm)
- 3.5″ touch screen (only 230k) dengan Smart Touch Operation.
- 3.7fps shooting, 1920 x 1080 Full-HD Movie Recording,
- 3D photo mode, intelligent auto mode,
- Optical image stabilisation,
- SD/SDHC/SDXC support
- lithium ion battery yang katanya kuat sampe 200 jepretan.


Tuch kan..??keren abiz nich kamera...mungkin bagi kamu kamu yang fotogenic n maniac foto abizz, harus punya nich kamera hehehe (bukan promosi lho ea)
semoga bermanfaat infonya ^_^
source : okezone.com dan gugel.com

by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info