ChatBox

Sabtu, Maret 05, 2011

[INFO] Ipad Vs Ipad 2, Bagus Mana?

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Malam-malam habis hujan, tiba-tiba terpikirkan mengenai ipad 2 yang sekarang lagi booming, padahal aku sendiri aja belum pernah ngrasain yang namanya ipad yang generasi pertama eh sekarang udah muncul yang versi kedua. (nasib nasib huh..!) tapi tidak apa-apalah walaupun gak pernah mencoba tapi setidaknya tahu sedikit mengenai hardwarenya (sedikit bangga haha). baiklah sekarang aku akan mencoba mereview perbedaan antara ipad generasi pertamax dan keduax. cekidot !!


Layar dan bobot
iPad pertama memiliki layar 9,7 inci, sama dengan apa yang diusung di iPad 2 saat ini, Artinya, yang mengharapkan iPad 2 ini lebih kecil atau lebih besar, harus bersiap menelan kekecewaan.
Dari segi bobot berat, merupakan perbedaan yang mencolok untuk membedakan antara iPad 2 dengan iPad pertama. Sebelumnya, tablet ini mengusung beban 1,5 pond, nah untuk yang generasi rterbaru melihat desain yang lebih ramping Apple memangkasnya menjadi 1,3 pond saja.

Prosesor
Untuk jeroan agar tablet ini mampu berlari cukup kencang, Apple telah menanamkan prosesor A5 ual-core 1GHz, yang sebelumnya justru hadir dengan single core A4 walaupun tetap dengan kekuataan 1GHz.

Fitur:
Sebetulnya tidak ada yang jauh berbeda fitur yang diusung diantara keduanya, kecuali memang iPad 2 kini bisa melakukan video conference dengan fitur FaceTime, karena memang ditanamkan kamera di bagian depan tablet.
Harga:
iPad 2 hadir dengan beragam memori mulai dari 16GB sampai dengan 64GB yang dengan dua jaringan berbeda, yaitu wifi dan 3G. Harganya? iPad 2 dibanderol sama seperti pertama kali iPad pertama diluncurkan konsumen bisa memilih versi 16GB (USD499), 32GB (USD599) atau 64GB (USD699). Sedangkan, untuk yang dilengkapi 3G:16GB (USD629), 32GB (USD 729) dan 64GB (USD829).
Untuk iPad pertama sendiri, saat ini harganya telah dipotong sebesar USD100 untuk tiap-tiap iPad dengan kapasitas yang berbeda.
semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi bagi anda yang ingin upgrade  ke ipad 2 ^_^
source : okezone.com

by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info