ChatBox

Sabtu, Maret 05, 2011

[INFO] Olympus TOUGH TG-810, Kamera Tahan Banting?

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
hahaha dari judul di atas pasti pada berfikir kalo mana ada sih kamera yang kuat kalo dibanting, nah maksut aku tidak benar-benar dibanting men tapi mempunya fitur crushproof atau tahan bila terjatuh atau tertindih oleh benda-benda berat seperti saat kita tidak sengaja mendudukinya, kita misalkan bobot kita 99,9kg haha

Nah mungkin Banyak kamera digital yang mengklaim dirinya cukup kuat tetapi kebanyakan hanya kuat dalam soal air, jatuh dari ketinggian tertentu dan cuara ekstrim. Namun hanya Olympus TOUGH TG-810 satu-satunya kamera digital kompak yang mengklaim dirinya sebagai yang pertama di dunia yang kuat terhadap kejatuhan suatu benda (fitur crushproof). pada penasaran kan mengenai kamera ini, baiklah langsung saja aku review berikut, cekidot :

TOUGH TG-810 menurut produsennya kuat kejatuhan benda yang beratnya mencapai 100kg, contohnya bila TOUGH TG-810 tidak sengaja diduduki  pemain sumo dengan berat badan 99,99 kg haha. 
 
Tentu selain crushproof, TOUGH TG-810 juga waterproof (mampu sampai kedalaman 10m), shockproof (jatuh sampai ketinggian dari 2 m) dan juga freezeproof (sampai -10 °C).

Untuk lensanya sendiri juga dilindungi dengan besi yang sangat kuat di sekelilingnya sehingga cukup aman.

Pokoknya TOUGH TG-810 cocok untuk orang yang selalu kuatir kalau suatu saat kameranya kenapa-napa, tapi memang TOUGH TG-810 tidak malingproof (antimaling) lo ya alias tetap bisa ilang hahahaha !!! 


Berikut beberapa kesaktian dari kamera ini antara lain:
– 14 MP
– 5x Optical Zoom (28-140mm)
– Layar ukuran 3 inch
– 3D photo shooting mode for striking stills
Dual Image Stabilization
– Rekam video HD 720 p
– ISO 80 – 1600
– Kartu memori SDHC/ SDXC
– GPS untuk GeoTagging

Rencananya kamera Olympus TOUGH TG-810 ini akan dijual bulan April 2011 dengan harga sekitar US$ 399.99 (sekitar Rp. 3,8 jutaan).

semoga info ini bermanfaat yach ^_^
source : otaku.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info