ChatBox

Senin, Maret 07, 2011

"Burung Pemarah" Baru Yang Bikin Penasaran

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
hmmb...pasti kamu penasaran kan dari judul di atas hehehe memang sih judulnya sedikit menjebak, sebenarnya maksut aku adalah game angry bird (burung pemarah) yang telah banyak menuai sukses di berbagai platform, mulai awalnya cuma game di Handphone, selanjutnya di kembangkan lagi ke PSP, PS, dll Nah kenapa aku posting kok baru sekarang padahal ini adalah game terpopuler tahun 2010, padahal sebenarnya konsep dari game ini cuma menghancurkan bangunan yang didalamnya ada babi bego, kenapa aku bilang bego, iya karena mau dihancurin cuma bisa diem aja, plonga-plongo hahaha. 

Tapi jangan salah guys, meski game ini cuma gitu-gitu aja tapi kalau sudah sekali main, hmm...bisa bikin ketagihan lho, karena semakin naik ke level selanjutnya akan makin rumit dan bikin kita penasaran dan gregetan untuk memenangkannya. Sudah tersedia dalam versi PC (tanpa emulator lho jadi benar-benar kamu bisa mainkan di PC). tapi sebelum main, tidak ada salahnya kamu tahu intro kenapa para "burung" ini marah ke para babi, liat traillernya dimari gan :



Oh iya menurut kabar yang beredar pihak rovio akan segera meluncurkan Angry Bird versi terbaru v1,5.1 untuk perangkat android dan Apple IOS yang dijadwalkan akan bisa dinikmati pada bulan maret ini. Versi baru tersebut akan menampilkan konstruksi babi lebih dari 30 tingkat untuk dihancurkan. Versi terbaru juga mempunyai dua perubahan lain. Rovio dan Google memenuhi janjinya untuk membuat Angry Bird bisa dinikmati di ponsel low end android.


Selain itu mereka juga menyesuaikan dengan daya prosesor, ukuran layar, kinerja versi sistem operasi,ukuran memori, jenis keyboard, dan penempatan tombol. Google sedang mencoba meluruskan beberapa masalah antarmuka untuk disesusaikan dengan android 3,0 honeycomb.

Apple juga telah meminimalkan komplikasi resolusi untuk menggandakan jumlah piksel dalam dimensi layar iPhone 4. Sedangkan Google telah mengembangkan pondasi antar muka yang lebih fleksibel untuk menyesuaikan berbagai unsur pilihan layar.



Di versi baru, akan ada sistem aplikasi pembelian pada perangkat android melalui pasar android dan tagihan operator melalui pesan pendek. Ada pilihan pembelian Mighty Eagke dan konten baru lainnya yang menggunakan sistem pembayaran baru, bad Piggy Bank.


Pembelian di Bad Piggy Bank ini akan dibayar melalui tagihan operator. Tidak diperlukan syarat kartu kredit, pengguna tinggal memilih konten di game yang akan dibeli dan pilih icon Bad Piggy Bank. Rovio mobile menjamin Angry Bird tidak menggunakan fungsi sms untuk tujuan apapun kecuali pembayaran Bad Piggy Bank.


Baiklah yang ditunggu-tunggu, aku kasih link download buat Angry Bird versi PC :
1. http://www.mediafire.com/?kyw3o9opj9udv3n (41MB)


kalo penasaran gak bisa naik level nih ada videonya :
1. http://www.rovio.com/index.php?page=angry-birds-walkthrough-videos


semoga infor ini bermanfaat ^_^
source : tempo.com
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info