ChatBox

Jumat, Maret 18, 2011

[Review] Photo Editor XiuXiu Yang Keren

http://newbee-maniac.blogspot.com/ http://newbee-maniac.blogspot.com/
Malam ini aku akan me-review sebuah software photo editor yang cukup bagus dan keren kalau menurut aku sih (wkwkwk), selain fiturnya yang beragam dan mudah digunakan (karena tinggal klak klik aja udah jadi hehe), mungkin semua sudah mengenal photoscape, (biasanya yang pake ini anak sekolah  dan orang yang gak pengen ribet) dan adobe photoshop yang dibilang ribet dan susah untuk dioperasikan (biasanya yang ngomong sih masih newbie kayak aku ini haha) padahal fitur-fiturnya terlengkap dan paling expert lho. 


Nah kali ini aku akan memberikan review sebuah software alternatif bagi yang males pake adobe photoshop ataupun ingin mencari alternatif selain photoscape. nah langsung disimak aja reviewnya mulai instalasi sampai jurus-jurus ampuhnya akan dibahas disini haha :

siapkan dulu bahannya, kamu bisa download di mari gan, cekidot .

selanjutnya kita siap melakukan masak memasak (hahaha) maksutnya instalasi gitu, cekidot 

1. Penampakan awal, karena bahasa china ea terpaksa kita harus pake insting (hahaha sok sok an) itu yang kotak panjang ada tanda > (panah) brarti forward /next.


2. Selanjutnya, karena gak ngerti bahasanya langsung aja di next (tombol dengan tanda > )


3. selanjutnya juga sama, klik tombol dengan huruf (I) yang artinya install.


 tunggu proses sampai selesai

 kalau udah selesai muncul kayak gini, karena lagi lagi gk ngerti artinya, hilangin semua centangnya

 setelah itu centang yang bagian atasnya aja, seperti gambar dibawah ini

4. setelah itu akan muncul tampilan utama seperti ini, tapi foto si cantik pevita gak langsung nongol, tapi di open sendiri.

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk variasi warna

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk tambahan accesoris seperti mata, rambuh, alis dll

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk tambah aksesoris seperti baju, celana, dll

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk tambah variasi text

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk tambah variasi bingkai

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk tambah masking photo effect

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk tambah animasi (gambar gerak)

TAB dibagian ini seperti yang terlihat untuk menjadikan foto kita menjadi animasi dengan berbagai template yang tersedia,banyak template yang lucu-lucu bisa kamu pilih.


5.  selain berbagai fitur di atas, photo editor xiu xiu ini juga terbundle dengan photoViewer sepert layaknya ACDsee atau picasa. keren lah menurutku.


Baiklah cukup sekian review dari aku, semoga kamu cukup bisa memahami dari penjelasan yang aku berikan diatas meski aku tahu kalau masih banyak yang kurang hahaha
untuk cara penggunaanya aku yakin semua pasti bisa kok, soalnya gak perlu tau artinya sudah jelas banget fungsi-fungsinya...

aku yang bodoh ini aja bisa kok, kamu juga pasti bisa, nih aku kasih hasil editanku pake software ini, tapi maaf banget kalo modelnya jelek T_T :
animasi pakai xiuxiu editor ^_^
hahaha
hasil make up..lumayan lah hehe

selamat mencoba ya kawan ^_^
by Kang Abee
 

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Kang Abee, saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda akan sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel-artikel yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini dan sertakan alamat blog anda agar saya bisa berkunjung ke blog anda.

Info